BTPN Syariah dan LAKPESDAM PCNU KAb. Sukabumi Resmikan SAB di Kec. LENGKONG

0
71
Salurkan Donasi Anda untuk berbagai kegiatan sosial keagamaan yang dilaksanakan LENSA melalui rekening a.n YAYASAN LENSA BHINEKA NUSANTARA : 1. Bank Mandiri : (182-00-01377747-2), 2. BNI Syariah : (0782859358), 3. BRI : (4413-01-020121-53-6), dan 4. BJB : (0091819961100). Semoga bantuan Anda membawa Manfaat untuk semua. Aamiin..

Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Syariah dan Lembaga KAjian dan Pengembangan Sumberdya Manusia (LAKPESDAM) Nahdlatul Ulama (NU) resmikan bantuan Sarana Air Bersih untuk Masyarakat Kp. Babakan Desa Lengkong Kec. Lengkong Kab. Sukabumi (19.06.20)

Hadir mewakili Camat Lengkong, Bp. Sekmat Usep S., Kasi. Trantib H. Samsidin, Kades Lengkong, H. Sulaiman, BMCo BTPN Syariah Sukabumi, Dinny Yulia wati, BMCo BTPN Syariah Lengkong-Jampangtengah, Neng Sri, Ketua LAKPESDAM PCNU Kab. Sukabumi, Daden Sukendar, Ketua MWCNU Kec.Lengkong, Ust. Abdurrahman, Ketua KNPI, dan tokoh masyarakat lainnya beserta para pengelola dan Nasabah BTPN Syariah Lengkong-Jampangtengah.

Dalam sambutannya Ketua LAKPESDAM PCNU Kab. Sukabumi, Daden Sukendar, memberikan apresiasi kepada Bank BTPN Syariah yang telah mengulurkan tangannya, menyisihkan sebagian dananya melalui Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bantuan Sarana Air Bersiah (SAB) di Kecamatan Lengkong dan 7 titik kecamatan lainnya di Kab. Sukabumi dan menggandeng LAKPESDAM NU dalam implementasinya, seraya mendo’akan untuk kemajuan dan keberkahan BTPN Syari’ah berserta seluruh pengelolanya. “Kami dari LAKPESDAM NU memberika apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih kepada BTPN Syari’ah yang telah mempercayakan implementasi program kepada LAKPESDAM NU dan mengulurkan tangannya melalui bantuan ini, semoga BTPN Syaria’ah dan para pengelolanya semakin berkah. Begitu juga kepada aparatur pemerintah Kec. Lengkong dan para tokoh pemuda dari KNPI yang telah mengawal kegiatan ini dari awal sampaikegiatan peresmian sekarang ini, smoga jadi amal sholeh”. Tutupnya.

Hal serupa disampaikan sekretaris Camat Lengkong, Usep Supelita, juga Kepala Desa Lengkong, H. Sulaeman. Keduanya mengucapkan terimakasih kepada BTPN Syariah dan LAKPESDAM NU yang telah memilih Kp. Babakan Desa dan Kec. Lengkong sebagai lokus program, hal ini menurutnya sangat bermanfaat terlebih di tengah Pandemi COVID 19 yang menyita perhatian pemerintah dalam penanganannya. “Kami sangat berterimakasih kepada BTPN Syariah dan LAKPESDAM NU yang telah menetapkan daerah kami sebagai tempat pelaksanaan program bantuan ini ditengah wabah Corona yang menyita perhatian pemerintah terhadap penyediaan sarana umum, karena anggaran pemerintah saat ini banyak tersedot penanganan Corona. Hal ini sangat ini sangat membantu kami dan bermanfaat untuk masyarakat”. Tegas Usep.

Sementara itu, BMCo BTPN Syariah Sukabumi, Dinny Yuliawati, dalam acara yang dilengkapi dengan kegiatan potong tupeng ini menyampaikan bahwa keberadaan BTPN Syariah di Lengkong ini sudah sejak tahun 2010 membawahi 2 kecamatan Lengkong dan Jampangtengah yang kini nasabahnya sekitar 3000 nasabah. Ia berharap Bantuan yang diberikan BTPN Syariah dapat bermanfaat bagi masyarakat. Menurutnya BTPN Syariah akan terus bekomitmen untuk meningkatkan perekonomian masyarakat terutama melaui kaum ibu dan juga membuka lapangan pekerjaan bagi perempuan lulusan SLTA yang belum bekerja. “Alhamdulilah kami di Lengkong dan Jampangtengah ini sudah sejak 2010 dan Nasabh kami mencapai 3000 nasabah, disini juga aman meski masih ada 1 desa kami belum bisa aktif lagi karena termakan isu bank emok. Semoga bantuan ini bermanfaat. Kami juga memberikan kesempatan jika ada putri Bapak/Ibu yang mau bekerja asal lulus SLTA, bisa Motor dan punya SIM bisa menghubungi kami”. Tuturnya.

Tanggapan Pembaca

Tanggapan