BTPN SYARI’AH Gandeng LAKPESDAM NU Salurkan Bantuan

0
185
Salurkan Donasi Anda untuk berbagai kegiatan sosial keagamaan yang dilaksanakan LENSA melalui rekening a.n YAYASAN LENSA BHINEKA NUSANTARA : 1. Bank Mandiri : (182-00-01377747-2), 2. BNI Syariah : (0782859358), 3. BRI : (4413-01-020121-53-6), dan 4. BJB : (0091819961100). Semoga bantuan Anda membawa Manfaat untuk semua. Aamiin..

Bank Tabugan Pensiunan Nasional (BTPN) Syari’ah salurkan bantuan di Kabupaten Sukabumi. Dalam penyaluran bantuannya BTPN Syari’ah menggandeng Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (LAKPESDAM) PCNU Kab. Sukabumi. Kali ini giliran bantuan berupa Saarana Air Bersih di kecamatan Cibitung, tepatnya di Masjid At-Takwa Kampung Ciomas Rt. 08/03 Desa Cibodas Kec. Cibitung Kab. Sukabumi, diresmikan (11.06.20).

Acara ini dihadiri oleh banyak pihak, diantaranya Branc Manager Coordinator (BMCo)BTPN Syari’ah Jabar 3, Ibu Ade Rismala, BMCo BTPN Syari’ah Sukabumi ibu Dinny, Para Pengurus BTPN Syariah Kec. Cibitung, kalibunder dan tegalbuleud, Ketua LAKPESDAM PCNU Kab. Sukabumi, Daden Sukendar, Koordinator Lapangan Program Tepat Peduli Kec. Cibitung, Deni Herdiawan, Pengurus DKM At-Takwa, Ust. Samsul & Bpk. Jaenudin beserta para Jama’ah Masjid At-Takwa dan Aparatur Pemerintah seperti Pemerintahan Kecamatan Cibitung, pihak Desa Cibodas dan RT setempat.

Dalam sambutannya, BMCo BTPN Syari’ah Wilayah Jabar 3, Ade Rismala, mengungkapkan bahwa bantuan Sarana Air Bersih ini hanya salah satu bentuk dari sekian bantuan yang digulirkan di 1000 titik di Indonesia dengan nama program Tepat Peduli, Dan di Kab. Sukabumi Sendiri BTPN Syari’ah sudah ada sejak tahun 2010 yang lalu. Hingga saat ini menurutnya BTPN Syariah di Sukabumi memiliki sekitar 36.000 Nasabah, dan di Cibitung sendiri mencapai 3000 Nasabah. “Alhamdulilah kami sudah 10 tahun berjalan di Sukabumi membina perekonomian masyarakat terutama kaum ibu, dan hingga saat ini mencapai 36.000 Nasabah di Sukabumi dan di Cibitung sendiri mencapai 3000 Nasabah”. Ungkapnya.

Sementara itu, BMCo Sukabumi, Dinny, mengucapkan terimakasih kepada Nahdlatul Ulama yang dalam hal ini LAKPESDAM PCNU Kab. Sukabumi yang sudah menjadi mitra dalam penyaluran program tepat peduli berupa Pembangunan Sarana Air Bersih untuk masyarakat, karena ini sangat memberi pengaruh positif ditengah isue miring yang juga sedikit berpengaruh kepada BTPN Syari’ah yang sebenarnya tidak bisa disamakan dengan koperasi yang belakangan ramai di pajampangan dengan Isue “bank Emok”. “Tidak banyak yang ingin saya sampaikan, terutama ucapan terimakasih kepada NU yang telah membantu menyalurkan program ini, ini sangat berpengaruh positif bagi semua”. Ungkapnya Singkat.

Ketua LAKPESDAM PCNU Kab. Sukabumi, Daden Sukendar, menyampaikan ucapan terimakasih kepada BTPN Syari’ah yang telah mempercayai LAKPESDAM NU menjadi mitra yang baik dalam penyaluran program Tepat Peduli ini. Seraya berdo’a untuk kemajuan BTPN Syari’ah. Ia juga berterimakasih kepada Pengurus Masjid At-Taqwa yang telah menerima dengan baik program ini, seraya juga berdo’a agar sarana Air Bersih ini membawa manfaat bagi masyarakat.”saya atasnama NU mengucapkan terimakasih kepada BTPN Syariah yang telah mempercayai LAKPESDAM NU sebagai mitra dalam memastikan sampainya bantuan ini, dan juga kepada DKM Masjid yang sudah menerima bantuannya, karena kalau tidak ada yang menerima program ini juga tdak bisa direalisasikan”. Tegasnya.

Dalam acara yang sama, perwakilan tokoh masyarakat dan DKM MAsjid At-Takwa, Jaenudin, menyampaikan ucapat terimakasih kepada BTPN Syari’ah dan LAKPESDAM PCNU Kab. Sukabumi atas bantuan yang di terima yang menurutnya sangat bermanfaat, seraya berharap agar kedepan kerjasama ini terus di bangun. ” Saya atasnama pengurus DKM dan masyarakat Kp. Ciomas, sangat berterimakasih atas bantuan ini yang kami rasakan manfaatnya. semoga kedepannya bisa diberikan lagi paling tidak untuk biaya listrik masjid tiap bulan”. Harapnya.

Tanggapan Pembaca

Tanggapan