Para Relawan Kopwan Sukabumi siap kirimkan bantuan bencana

Dua kata “SUPER PISAN” bagi ibu-ibu yang tergabung dalam Forum Komunikasi Koperasi Wanita Sukabumi. Berbekal empati dan niat kuat bersama untuk bisa membantu sesama, dalam waktu dua hari saja mereka sanggup mengumpulkan donasi dalam bentuk uang sejumlah 11 juta rupiah dan siap dikirimkan kepada para korban musibah longsor di Kp. Garehong Cimapag Desa Sirnaresmi Kec. Cisolok Kab. Sukabumi.

Dengan nada terharu, salah seorang anggota Forum Komunikasi Wanita Sukabumi, Eti Heryati, kepada lensabhineka.com menuturkan bahwa dirinya bersama rekanita forum lainnya awalnya tidak menyangka dapat mengumpulkan dana sebesar itu dari para donatur yang peduli terhadap peristiwa yang menumpa saudara-saudara kita di cisolok dalam waktu yang cukup singkat. “alhamdulilah ibu-ibu Kopwan peduli cisolok diluar dugaan hanya dalam 2 hari, sumbangan tekumpul 11 juta”. tuturnya singkat.

Baca juga : Bang Japar Indonesia Sukabumi Raya Tanggap Bencana

Sementara itu anggota Kopwan lainnya yang ikut serta dalam misi mulia tersebut, Neni Hanifah dan Mimin, keduanya kompak mengucap syukur karena bisa ikut serta berpartisipasi dalam gerakan sosial peduli bencana yang dilakukannya bersama Kopwan Sukabumi seraya mengucap terimakasih kepada para donatur yang sudah ikut bersama-sama memberikan donasinya melalui Forum Koperasi Wanita Sukbumi. “Alhamdulilah yah, kami bisa berpartisipasi, dan trimakasih kepada semua donatur yang telah menymbangkan sebagian hartanya melalui kami”. Pungkasnya.

Tanggapan Pembaca

Tanggapan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.