Ribuan Warga Sukabumi Jalan Sehat Jabar Ngabreet Menjemput Kemenangan 01

Sukabumi, LensaBhineka.com. Masyarakat Sukabumi dari berbagai daerah Sukabumi, nampak bergembira bersama dan begitu antusias mengikuti kegiatan Jalan sehat yang digelar oleh Ralawan Tim Khusus 1901 untuk kemenangan Jokowi-Amin di bilangan jalan jalur lingkar selatan pagi tadi, Minggu (31/03/2019).

Selain generasi milenial yg mendominasi kegiatan ini, nampak hadir para tokoh agama dan Calon Anggota Legislatid dari berbagai partai politik Seperti H. Ade Yusuf, M.Ag selaku caleg DPR Rİ no.urut 2 dari PKB dapil Kota dan Kab. Sukabumi, Kang Hafidz Sutansyah Sutan Havidz Syah Caleg DPRD Provinsi Jabar no. urut 8 dari PKB, M. Zaenudin SH., MH Caleg DPRD Provinsi Jabar No. Urut 1 dari PDİP dan Randi Sulaeman caleg DPRD Kota Sukabumi No Urut 6 Dapil 3, juga tokoh masyarakat dan tokoh Agama Kab. Sukabumi seperti Dr. KH. Oman Komarudin, M.Ag.

Dr. KH. Oman Komarudin, M.Ag memberikan sambutan dan amanatnya kepada seluruh peserta yg hadir. seraya mengutif Ayat Alqur’an bahwa dlm memilih pemimpin menurutnya harus yg kuat dan terpercay (Qowiyul Amiin). “Jadi mari kita bersama sama mensukseskan Pemilu 17 April 2019 dg memilih pemimpin yg sudah terbukti kerjanya, yang kuat dan terpercaya”. Tegasnya disambut tepuk tangan meriah para hadirin

Sementar itu Ketua panitia, Neni Nurhayati, yg juga Caleg No. 3 dari PKB untuk Dapil 4 Ciaaat dan sekitarnya memgajak masyarakat untuk tdk golput di 17 April nanti. “acara ini kita jadikan ajang sikaturrahmi dan saling mengingatkan, agar nanti tgl 17 April 2019 kita tidak golput karena akan rugi 5 tahun kedepan”. Ungkapnya.

Senada dengannya, Ketua Timsus 1901 wilayah Sukabumi, Dewi Bahagia Rahmati, mengatakan bahwa kegiatan serupa dilaksanakan Timsus 1901 serentak di 27 kabupaten/kota untuk mengajak seruh masyarakat agar menggunakan hak pilihnya di pemilu 2019 ini.

“Kegiatan jalan sehat ini kami adakan sarentak di 27 Kabupaten kota se Jawa Barat, untuk mengajak masyarakat bergembira memeriahkan pemilu ini, dan tdk golput tanggal 17 April nanti”. pungkasnya

Acara yg diawali dengan senam pagi dg goyang jempol gaspol dipimpin oleh relawan EMOJl (Eta Mobil Nomor Hiji), kemudian sebelum diakhiri setelah pelaksanaan jalan sehat, sambil melepas lelah para peserta disuguhi pembagian puluhan hadiah dari panitia.

Lihat Keseruan Ribuan Warga Sukabumi Jalan Sehat Jabar Ngabret Menjemput Kemenangan 01

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tanggapan Pembaca

Tanggapan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.